kebiasaan gue


assalamualaikum wr.wb

hai gan ketemu lagi hari ini gue mau berbagi cerita tentang kebiasaan gue sehari2 langsung saja gan

     pagi bangun jam 5.30 kadang shalt subuh dlu itu kadang loooo yyy hahahahah waduhh banyak dosa pasti ini lanjut gan...bangun subuh jam 5.30 langsung mandi pakai seragam abis pakai seragam mesen uduk ke teteh sambil minta uang jajan sekolah oh ya saya biasa di kasih uang sekolah 10 ribu kadang klo lg gx ada gx dikasih y terserah gx di kasih juga yg penting saya bisa belajar abis itu ngeluarin motorr  manasin motor trus nyiapin peralatan skolah seperti buki dan semacamnya nah biasanya saya pergi sekolah pukul 6.30 mesin motor nyala saya lets go berangkat smpe disekolah jam 6.47 trus duduk diwarung sambil sarapan uduk yang udh aku pesen tadi di teteh saya nah abis saraapan langsung bunyi bel sekolahh nah semua siswa kumpul di lapangan untuk melakukan tadarus rutiinnnn abis tadarus aku langsung menuju ke kelaas dan mengikuti pelajaran nah seiringnya waktu akhirnya pulang sekolah juga pukul 2.00 senang rasanya nah pulung kerumah langsung buka notebook tulis artikel selesai tulis artikel nonton tivi smackdown kesukaan saya wwkwkwkwkkw abis itu mandi trus magribb solatt abis solat nonton tiivi lagi bentr trus buka buku takutnya ada pr besoknya biasnya klo ada pr  langsung di kerjainnnnnnnnnn nah ngerjain pr sambil ngopiii mantappp abis iitu main noteboook smpe larut malam dan tidur

ini kebiasaan gue sehari2 klo kebiasaan elu gmna gan mari berceritaaaa

wasssalamualaikum wr.wb

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »